Welcome to Center for Lean and Flexible Manufacture

READ MORE

Center for Lean and Flexible Manufacture (CLFM) adalah unit layanan yang mengadakan riset dan pengembangan untuk membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia agar mengalami produksi lean and flexible manufacture. Konsep ini dibuat untuk membantu perusahaan Anda mencegah pemborosan dalam proses produksi, sehingga bisa meningkatkan nilai tambah produk. Konsep ini diperkenalkan secara terintegrasi dengan inovasi teknologi yang telah diciptakan sejak tahun 1983 oleh perusahaan ternama Erowa dari Switzerland.

Melalui training, segala informasi yang berkaitan dengan inovasi teknologi terbaru dari Erowa kami berikan bersama dengan penjelasan mengenai mesin-mesin berteknologi tinggi (hi-tech). Dengan trainer yang telah berpengalaman dan telah menjadi praktisi dalam mengoperasikan konsep ini di lapangan, perusahaan Anda akan berhasil mencegah pemborosan bahkan sampai tingkat 50 persen. 

Visions

Menjadikan perusahaan-perusahaan manufaktur ke tingkat advance dengan cara :

  1. Mempersingkat waktu jeda dari satu proses ke proses berikutnya
  2. Mengoptimalisasi parameter mesin yang dimiliki sehingga  mempercepat proses dengan cara yang benar.
  3. Meningkatkan Repeatability dan Reliability yang konsisten

Mission

  • Memperkenalkan Flexible Manufacturing Concept (FMC) sebagai tools yang handal dalam proses manufakturing yang berbasis mass production atau pun yang berbasis Job order dengan tingkat variasi pekerjaan yang beragam
Recent Artikel